Senin, 21 Februari 2011

Nokia E7 Pasar Pertamanya Tetap Indonesia

Membaca berita di Kompas, ternyata seperti yang sudah-sudah Nokia kembali memilih negara kita sebagai  negara pertama yang mencicipi menu Nokia E7, alasannya: karena sebelumnya Communicator Nokia sangat banyak peminatnya di tanah air ini. Entah bagaimana nasib Communicator Nokia yang baru ini? sebab tidak seperti jaman dulu, seperti yang kita ketahui Smartphone Android dan BlackBerry sekarang sudah sangat banyak beredar di pasaran. Adapun harga pre order Nokia E7 adalah Rp 5.999.000, sebuah harga yang cukup bersaing dengan Samsung Galaxy Tab. Berikut adalah gambar dan kutipan berita dari KOMPAS.
Smartphone Nokia E7 yang disebut-sebut sebagai generasi baru Comminicator akhirnya resmi tersedia di pasar. Indonesia lagi-lagi dipilih menjadi pasar pertama perangkat terbaru tersebut. Sejarah kesuksesan Communicator di Indonesia turut menjadi alasan Nokia.

"Di Indonesia, kami punya warisan sejarah Communicator yang sangat sukses sejak diperkenalkan pertama kali tahun 1997. Saat itu, Communicator sangat populer dan digunakan di kalangan tokoh, di komunitas, dan di kalangan bisnis. Tidak hanya digunakan sebagai simbol, tapi juga fungsinya sebagai solusi yang membantu pekerjaan sehari-hari," kata Bob McDoughall, Country Manager Nokia Indonesia di Jakarta, Senin (21/2/2011).

Ia mengatakan Nokia E7 sebagai generasi terbaru Communicator akan menarik karena memberikan pengalaman yang jauh lebih baik ketimbang pendahulunya. Nokia E7 jauh lebih canggih dengan kombinasi layar sentuh dan keyboard QWERTY, layar yang lebar dan tajam, beragam aplikasi, peta dan navigasi, serta akses ke layanan musik tanpa batas.

Nokia telah membuka layanan pemesanan awal atau pre order perangkat tersebut sejak pekan lalu. Nokia E7 baru akan tersedia ke pasaran paling lambat akhir minggu ini dengan harga Rp 5,999 juta. Khusus pembeli paket bundling dengan Telkomsel, bonus gratis akses data unlimited selama 6 bulan dan game Angry Birds versi full.

Dalam kesempatan tersebut, Nokia juga memperkenalkan tujuh orang tokoh publik yang dianggap berpengaruh untuk memperkenalkan Nokia E7. Ketujuh orang yang disebut Magne7 masing-masing komposer Addie MS, pengusaha Doni Pramono, produser film Nia Dinata, fotografer Jerry Aurum, penulis Laksi Pamuntjak, pengusaha Afit Dwi Purwanto, dan Richard Sambera. Nokia juga telah memberikan Nokia E7 secara cuma-cuma kepada 7 orang yang menjadi penyumbang tertinggi dalam malam amal yang digelar Desember 2010 lalu.
Gambar dan Spek lihat sini: Nokia E7 Communicator.
Sumber Berita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar