Selasa, 22 Februari 2011

Kaspersky Mobile Security 9

Punya handphone pintar (smartphone) yang dijalankan dengan sistem operasi tertentu seperti windows mobile os, blackberry os, ios, android os, webos mungkin sepantasnya terinstall anti virus layaknya sebuah komputer, sebuah berita dari TEMPO Interaktif, silahkan dibaca:
Kaspersky Lab meluncurkan versi terbaru antivirus Kaspersky Mobile Security 9 pada hari ini. Versi anyar ini lebih luas penggunaannya, lantaran bisa dipakai untuk ponsel pintar berbasis Android, BlackBerry, Symbian, dan Windows Phone.

Antivirus khusus ponsel pintar ini akan melindungi perangkat dari program jahat atau virus, e-mail sampah atau spam, memblokir panggilan yang tidak diinginkan, menyembunyikan berkas dan kontak tertentu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, menemukan lokasi perangkat ketika hilang, memonitor aktivitas anak, dan menemukan lokasi dimana mereka berada.

Dengan hanya menekan satu tombol, kontak dan datanya bisa disembunyikan, termasuk daftar panggilan masuk, daftar kontak dan SMS serta menonaktifkan panggilan mereka. Kontak juga dapat disembunyikan secara otomatis setelah periode idle ditetapkan atau secara jarak jauh dengan mengirimkan SMS.

Panggilan dan SMS yang tidak diinginkan bisa disaring dengan membuat daftar kontak yang diinginkan dan tidak diinginkan (white list and black list). Kaspersky Mobile Security 9 ini dapat menemukan lokasi perangkat yang hilang dengan bantuan GPS Find Tool.

“Saat ini ponsel pintar menjadi target yang sangat menarik bagi para penjahat dunia maya karena meningkatnya jumlah data berharga yang disimpan oleh pemilik di dalamnya,” ujar Sergey Nevstruyev, Wakil Presiden Mobile Solutions Kaspersky Lab, dalam siaran pers hari ini.
Sumber berita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar