Kamis, 15 September 2011

Mangga Aplikasi Messenger Dari Telkomsel

Aplikasi chatting untuk ponsel memang banyak, seperti yang kita ketahui BBM (BlackBerry Messenger) adalah yang paling terkenal sehingga membuat banyak kalangan mulai anak SD sampai kakek-kakek/nenek-nenek main BBM, hal inilah yang menjadikan handphone BlackBerry sebagai salah satu smartphone yang laris manis di Indonesia, sehingga banyak operator yang menyediakan Pre Order Blackberry baru, dan promo seperti Cicilan 0% Blackberry, Beli BlackBerry dapat Voucher Carrefour dan Cicilan 0% Dan Gratis BIS 3 Bulan untuk beli Blackberry.

Ada sebagian orang yang tidak tertarik dengan Blackberry, tetapi sukanya sama smartphone iOS, Symbian OS dan Android OS, berhubung BBM hanya untuk BB maka supaya bisa chatting dengan pengguna BB dicarilah sebuah aplikasi yang bisa lintas platform OS dan banyak teman-teman saya yang memakai WhatsApp.

Untuk ponsel lokal juga ada yang namanya Me-Chat. Dan kini ada sebuah aplikasi ini dikembangkan Telkomsel yang sifatnya juga bisa lintas OS seperti WhatsApp, namanya Mangga.
Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar