Selasa, 18 Januari 2011

Samsung Star II Ponsel Menengah Desain Kelas Atas

Samsung Star II Ponsel Menengah Desain Kelas Atas. Sepertinya Samsung tidak rela kalau kesuksesan ponsel layar sentuh kelas menengah (kebawah) generasi STAR tidak dilanjutkan makanya dikeluarkan juga Samsung Star II S5260 mungkin akan ada perbedaan seri belakang kalau sudah beredar di Indonesia, biasanya untuk Asia dibedakan dengan pasar global . 

Dengan desain yang saya lihat jauh lebih keren (lebih berkelas) dibandingkan Samsung Star I GT-S5233S ponsel ini saya perkirakan akan lebih sukses dari Samsung Star Wi-Fi yang masih mengandalkan layar sentuh resistive.  Selain tampilan yang membedakan, saya lihat ada perbaikan dibagian kabel data, yang baru ini sudah pakai microUSB dan bluetooth juga sudah versi v3.0 dan tentunya jenis layar sentuhnya sudah pakai capacitive, yang belum mengetahui perbedaan jenis layar sentuh silahkan baca-baca disini: Perkembangan Teknologi Touchscreen.

Untuk sisi kamera dan ukuran layar Samsung Star II S5260 ini sepertinya masih sama dengan versi jadulnya dan yang sangat disayangkan adalah masih juga belum 3G. Gambar dan spesifikasi lengkap lihat disini : Samsung Star II S5260.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar